Sayembara Kembaran North West (Anak Kim Kardashian) Hadiah Rp 5,8 Miliar

Selasa, 22 Juli 2014 19:00
Sayembara Kembaran North West (Anak Kim Kardashian) Hadiah Rp 5,8 MiliarKim Kardashian, North West, Kanye West @instagram.com/kimkardashian
Sebagai bintang sensasional, keluarga Kim Kardashian tentu jadi sorotan media. Untuk itu istri Kanye West ini mulai lelah dan memikirkan nasib putri mungilnya, North West. Untuk melindungi putrinya dari kejaran media, ia melakukan hal yang gila.

Salah seorang sumber mengungkap jika bintang Keeping Up With The Kardashians ini sedang menggelar audisi untuk mencari bayi yang mirip wajah anaknya.

Kim dikabarkan rela membayar mahal bayi itu jika suatu saat sudah menemukan yang cocok dengan wajah putrinya. Ia akan mengeluarkan uang sebesar Rp 5,8 miliar untuk hal gila ini.

"Kim dan Kanye menyewa seorang bayi yang mirip dengan North untuk melindunginya dari kejaran paparazzi. Audisinya sendiri digelar di Los Angeles di sebuah agensi khusus dan akhirnya penantian mereka pun membuahkan hasil. Kim akhirnya menemukan bayi yang ia inginkan," tutur salah seorang sumber pada Grazia.

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini juga mempekerjakan seorang pengasuh yang mirip pengasuh North West. Hal ini memang tak dapat diterima akal sehat.

Kim bukan orang pertama yang melakukan ini untuk melindungi putrinya. Sebelumnya, Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes juga sempat punya seorang pengganti yang wajahnya tak jauh berbeda. Namun, hal ini diketahui cepat oleh media saat Suri dan 'kembaran'nya tertangkap kamera sedang memakai outfit yang sama.
(hdk)
Komentar