Ahmad Dhani Bantah Janji Potong Kemaluan, Sejumlah Media Dilaporkan Dewan Pers

Selasa, 22 Juli 2014 11:45
Ahmad Dhani Bantah Janji Potong Kemaluan, Sejumlah Media Dilaporkan Dewan PersAhmad Dhani @tempo.co
Senin (21/7) Ahmad Dhani mendatangi kantor Dewan Pers, Jakarta untuk melaporkan sejumlah media yang ia anggap telah mencemarkan nama baiknya.

"Saya laporkan ini karena saat ini ada modus baru yang berbahaya saat ini. Ada orang-orang yang bikin akun Twitter palsu dengan pakai nama orang terkenal," ujar Dhani di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (21/7).‬ "Lalu akun yang palsu itu ngetweet sesuatu tentang saya, dan dikutip oleh media."

[BACA: Jika Jokowi Menang, Ahmad Dhani Akan Potong Kemaluan?]

Ia mengungkapkan jika akun Twitter itu dibuat oleh orang tak bertanggungjawab. Salah satu kebohongannya adalah Dhani diberitakan dibayar hingga Rp 10 miliar untuk mendukung capres Prabowo. Itu merupakan beberapa berita bohong yang banyak beredar.

[BACA: Ahmad Dhani Janji Potong Kemaluan Jika Jokowi Menang, Dul: Foto Editan]

"Yang paling bahaya ya yang terakhir ini, pencemaran nama baik, ada orang mengedit tweet-an saya, dipalsukan. Di situ dibilangnya saya akan potong kelamin saya kalau Jokowi jadi Presiden. Buat apa juga saya ngetweet kayak gitu," tegas Dhani.

‪"Ini sebuah pembohongan massif, berjamaah, sudah sangat besar. Saya berharap Dewan Pers akan segera memanggil media-media tersebut. Saya ingin mereka meminta maaf kepada saya secara langsung dan melalui medianya juga," kata Dhani seperti dikutip dari wowkeren.com.

Dhani juga menjelaskan bahwa dirinya tak pernah berjanji akan memotong alat kelaminnya sendiri. "Mana mungkin saya nazar kayak gitu, kemaluan saya kan sesuatu yang sangat saya cintai," tandasnya.
(hdk)
Komentar