Menghilang, Miley Cyrus Dikabarkan Meninggal

Senin, 21 Juli 2014 17:30
Menghilang, Miley Cyrus Dikabarkan MeninggalMiley Cyrus @businessinsider.com
Miley Cyrus beberapa hari terakhir seolah menghilang, bahkan dikabarkan meninggal dunia hingga membuat heboh para fansnya di sosial media.

Fans merasa aneh karena Miley Cyrus sama sekali tak berkicau di Twitter sejak 18 Juli lalu. Foto terakhir di Instagram pun diunggah pada tanggal yang sama. Hal ini diperparah munculnya isu bahwa ia telah meninggal dunia.

"Miley Cyrus ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles! Penyanyi Miley Cyrus overdosis di rumahnya siang ini," begitulah kabar yang beredar di media sosial.

Rupanya hal itu hanya berita hoax. Seperti dikutip HollywoodLife, seorang sumber mengungkapkan bahwa pelantun Wrecking Ball itu masih hidup dan dalam keadaan baik-baik saja.

Sang sumber juga mengatakan jika Miley mengetahui kabar hoax tentang kematiannya. Walau begitu, Miley menganggap itu hanya sebuah lelucon dan memilih untuk tidak mempedulikannya.

"Miley hanya sedang tak ingin menarik perhatian, ia berjalan-jalan dengan anjing barunya dan bersantai," ucap sang sumber.

"Dia tahu soal kabar hoax kematiannya dan menganggapnya lucu. Dengan tidak meresponnya, dia pikir hal itu akan jadi lebih lucu karena orang akan tetap percaya (bahwa dia meninggal)."
(hdk)
Komentar