Jumlah Follower Agnes Monica Kalahkan Leonardo DiCaprio dan Kanye West

Senin, 21 Juli 2014 12:45
Jumlah Follower Agnes Monica Kalahkan Leonardo DiCaprio dan Kanye WestAgnes Monica - Timbaland @mixmatters.com
Penyanyi RnB asal Indonesia, Agnes Monica makin populer di Twitter. Setelah sebelumnya mengungguli Ricky Martin dan Carly Rae Jepsen, kepopuleran penyanyi Coke Bottle di Twitter itu kabarnya melesat hingga mencapai 10,9 juta followers.

Angka itu telah melampaui akun Twitter milik Leonardo DiCaprio (@LeoDiCaprio), Kanye West (@kanyewest), hingga Khloe Kardashian (@khloekardashian) yang memiliki 10,6 juta followers.

Jika dilihat dari berita pada 18 Februari 2014, tercatat followers @agnezmo masih berada di angka sepuluh juta. Bahkan lewat analisa yang dilakukan situs fakers.statuspeople.com, dapat diketahui jika saat itu Agnez Mo memiliki 63% akun palsu dan 33% tak aktif.

Penambahan jumlah followers itu bisa jadi karena keberhasilan Agnez Mo menembus pasar internasional. Apalagi setelah kontraknya bersama label internasional The Cherry Party, video klip Coke Bottle milik Agnes terlihat selalu muncul di beberapa stasiun televisi musik seperti [V] dan MTV.

Di YouTube, video klip official Coke Bottle tercatat sudah ditonton oleh 5,3 juta pengguna Internet. Sementara di MTV Iggy, video klip tersebut tercantum dalam daftar video klip terbaik bulan Mei 2014.

[BACA: Agnes Monica Coke Bottle Juara Song of the Summer 2014]
(hdk)
Komentar