Tingkatkan Libido dengan Stroberi

Minggu, 20 Juli 2014 20:00
Tingkatkan Libido dengan Stroberiilustrasi @active.com
Dalam kehidupan seksual, Libido memegang peranan yang cukup penting. Libido atau gairah seks adalah keinginan seksual yang timbul dari energi psikis dan emosional yang terkait dengan insting biologis untuk bereproduksi.

Rendahnya Libido tentu akan sangat berpengaruh bagi kehidupan seksual Anda. Seperti yang dilansir Health, Cynthia Sass, RD mengatakan bahwa gaya hidup sehat dari makanan yang dikonsumsi bisa membuat libido Anda meningkat.

Hubungan antara makanan dan dorongan seksual bukan hanya angan-angan. Beberapa studi bahkan menunjukkan bahwa makanan atau nutrisi tertentu berperan dalam meningkatkan libido dan mendorong kehidupan seksual yang sehat, ujar penulis buku S.A.S.S Yourself Slim tersebut.

Mengonsumsi makanan seperti stroberi (strawberry) menurut Cynthia Sass bisa membantu menaikan libido Anda, karena stroberi adalah buah yang seksi.

Sirkulasi yang baik dianggap penting bagi fungsi seksual, baik pada pria maupun wanita. Selain itu, stroberi kaya akan antioksidan yang bermanfaat bagi jantung dan arteri, tuturnya.

Karena stroberi kaya akan vitamin C yang dikemas dengan antioksidan maka buah ini sangat mempengaruhi libido kalangan pria.

Antioksidan telah dikatikan dengan jumlah sperma yang lebih banyak pada pria. Kemudian, cobalah mencelupkan stroberi dalam dark chocolate yang berisi methylxanthines, maka itu akan mengaktifkan libido, tutupnya.
(okta)
Komentar