Nestle Minta Maaf Karena Cokelat Milkybar Berbentuk Mirip Penis

Jum'at, 18 Juli 2014 22:30
Nestle Minta Maaf Karena Cokelat Milkybar Berbentuk Mirip PenisProduk Nestle, Milkybar dan cetakan bentuk penis yang tercetak @dailymail.co.uk

Seorang pengacara di London menyesalkan Nestle yang memajang gambar penis di produk kemasan cokelat putih yang dijualnya.

Adalah Robin Jacobs, 31, yang mengatakan dirinya sedang makan Milkybar saat Pertandingan Piala Dunia dan terpana melihat bentuk cokelat yang sangat tidak pantas untuk diperlihatkan.

"Apa yang saya beli ternyata terdapat gambar alat kelamin laki-laki di cokelat, apalagi yang makan anak-anak?" katanya dilansir Huffingtonpost, Kamis (17/7/2014).

"Tidak ada gunanya menyangkal, kita semua bisa melihatnya," tambahnya.

Kejadian ini bukan kali pertama penemuan alat kelami pria di cokelat Milkybar itu. Sebelumnya pada 2012 lalu salah seorang pengguna Twitter juga memposting foto di akunnya yang memperlihatkan organ kelamin tercetak di produk Nestle.

"Ada alat kelamin laki-laki di cokelat?" kicauan tweet dari @arianwin.

Atas kejadian tersebut Nestle mengirim permintaan maaf.

"Nestle sangat terkejut dan menyesal bahwa Jacobs berpikir gambar yang ada di Milkybar adalah alat kelamin laki-laki, tapi sebenarnya gambar tersebut merupakan gambar kepala kuda. Tidak ada niat untuk menyesatkan atau menggambar sesuatu yang menyinggung tentang produk kami dan kami mohon maaf atas kejadian yang memalukan ini," tutur Nestle dalam surat resminya.

(nay)
Komentar