Bonus Piala Dunia Mesut Ozil Disumbangkan untuk Gaza?

Kamis, 17 Juli 2014 12:30
Bonus Piala Dunia Mesut Ozil Disumbangkan untuk Gaza?Ozil di kegiatan amal yang ia lakukan @facebook.com

Mesut Ozil dikabarkan memberikan uang bonus yang diperolehnya di Piala Dunia 2014 untuk disumbangkan ke Gaza. Namun ternyata, menurut Associated Press, kabar tersebut tidak benar. Ozil melakukan donasi di Brasil.

Kabar Ozil menyumbangkan bonus ke Gaza itu berawal dari Twitter dan dengan cepat menjadi pemberitaan. Namun perwakilan Ozil mengatakan kabar tersebut tidak benar.

Disampaikan Roland Eitel kepada AP, "Klaim bahwa Mesut mendonasikan uang ke Gaza tidak benar. Mungkin hal itu akan terjadi pada masa depan. Siapa yang tahu? Tetapi yang jelas, ia mendonasikan uang untuk sebuah proyek di Brazil, dan kini Ozil sedang menjalani liburan."

Pemain Jerman itu dalam akun Facebooknya menampilkan kegiatan amal terbarunya. Ia tengah membantu 11 anak yang memerlukan pertolongan.

"Karena kemenangan di Piala Dunia tidak hanya terjadi karena 11 pemain saja, tetapi terjadi berkat seluruh tim, saya akan meningkatkan bantuan (untuk operasi) 23 anak yang membutuhkan. Ini adalah ungkapan terima kasih saya secara khusus kepada Anda sekalian," demikian tulis nya.

(nay)
Komentar