Ashanty Pakai Gaun Mirip Motif Sofa

Kamis, 17 Juli 2014 11:30
Ashanty Pakai Gaun Mirip Motif SofaAshanty @instagram.com/ashanty_hermansyah
Para pecinta fashion dan fans Ashanty sedang heboh di jejaring sosial. Semua karena baju yang dipakai istri Anang Hermansyah itu belum lama ini.

Ashanty saat itu tampil dalam sebuah acara di stasiun televisi. Ia mengenakan baju muslim dengan corak bunga-bunga besar di sekujur tubuhnya. Ia juga melengkapinya dengan hijab yang motifnya sama.

Tak ada yang salah dengan gaun itu. Modelnya unik dan warnanya juga cantik. Walau sedang hamil, Ashanty tetap terlihat anggun mengenakan gaun itu.

Sayangnya pendapat netizen berbeda. Beberapa orang, termasuk akun @cenayangFilm yang biasa mengupas soal Film Indonesia berpendapat jika gaun Ashanty tersebut mirip dengan motif sofa.

Akun itu juga sempat mengunggah meme yang menunjukkan kemiripan gaun Ashanty dengan sebuah sofa bermotif bunga yang kemudian memancing reaksi dari para pengguna sosial media.
"Kayak di sherlock holmes game of shadows mbah..," tulis akun @andreassct.

"The real camouflage," tulis akun @wijayahadii.

Kabar heboh tentang gaun mirip sofa itu sampai ke telinga seorang teman Ashanty. Lewat postingan akun Path, akun @LiviaClarance itu mengungkapkan hasil chattingnya dengan sang desainer gaun Ashanty.

Dari percakapan itu, desainernya mengungkap jika gaun Ashanty bukan dari bahan sofa, melainkan dari sutra asli. Ia juga mengaku telah dapat teguran dari Ashanty soal kasus itu.

Livia

Tak hanya Ashanty yang pernah jadi bahan omongan karena gaun yang dianggap mirip bahan sofa. Kim Kardashian tahun lalu juga mengalami hal yang sama.

Kim menghadiri MET Gala dengan mengenakan gaun motif bunga seperti milik Ashanty. Tak lama kemudian, semua orang menyamakannya dengan motif sofa dan terus mengoloknya dalam waktu yang cukup lama.

Kim Kardashian
(hdk)
Komentar