Penyakit Messi Kambuh di Pertandingan Final Piala Dunia 2014

Rabu, 16 Juli 2014 11:15
Penyakit Messi Kambuh di Pertandingan Final Piala Dunia 2014Lionel Messi kesakitan @marca.com

Pemain unggulan Argentina, Lionel Messi ternyata hampir muntah di lapangan saat menghadapi Jerman pada laga final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Minggu (13/7/2014).

Hal tersebut diketahui lewat sebuah video berdurasi 21 detik yang dilansir dari Marca. Dalam video tersebut tampak Messi sedang mual menahan muntahan, pada pertengahan babak pertama. Pemain Barcelona itu sempat menunduk seperti pusing, lalu beberapa kali mengeluarkan dahak.

Kondisi yang menimpa Messi tersebut sebelumnya juga pernah terjadi ketika Barcelona melawan Levante pada ajang Primera Division, 18 Agustus 2013.

Pada Maret 2014 lalu, Messi kembali terlihat muntah di lapangan saat menghadapi Romania. Hingga kini tidak diketahui penyebabnya.

Menurut AP, kendati telah melewati banyak tes dan pemeriksaan para dokter masih tidak mengetahui penyebab utama masalah Messi itu. Messi sendiri mengaku dirinya baik-baik saja selama pergelaran Piala Dunia 2014.

Di piala dunia di Brasil kali ini Messi tampil gemilang. Kendati timnya takluk 1-0 dari Jerman di final, namun ia sukses menorehkan empat gol dan menyandang gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 2014.

(nay)
Komentar