Ini Alasan Mesut Ozil Telanjang Dada Saat Selebrasi Kemenangan Jerman

Selasa, 15 Juli 2014 15:45
Ini Alasan Mesut Ozil Telanjang Dada Saat Selebrasi Kemenangan JermanMesut Ozil bertelanjang dada saat selebrasi @joe.ie/goal.com

Saat selebrasi perayaan kemenangan Jerman meraih juara Piala Dunia 2014, Senin (14/7/2014), Mesut Ozil menjadi satu-satunya pemain yang bertelanjang dada. Sementara anggota skuad Der Panser lainnya masih berseragam lengkap seperti saat menghadapi Argentina.

Ozil harus telanjangdada saat perayaan kemenangan lantaran dia baru saja melayani permintaan istimewa. Saat acara penyerahan trofi, Ozil memang secara khusus ditarik oleh Michel Platini, dilansir dari Beritasatu, Senin (14/7/2014).

Presiden UEFA yang juga bintang sepak bola Perancis di era 1980-an ini ternyata meminta kostum yang dikenakan Ozil sebagai kenang-kenangan. Gelandang yang kini memperkuat Arsenal itu tanpa pikir panjang menyerahkannya kepada sosok yang pernah sukses membawa Perancis menjuarai Piala Eropa 1984 ini.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @DeanLDN22 pun mengunggah foto yang menangkap kejadian tersebut.

Akibatnya, Ozil harus bertelanjang dada sepanjang perayaan timnya di Stadion Maracana. Bahkan saat mencium trofi piala di kamar ganti, dirinya masih bertelanjang dada dan hanya berselendang handuk kecil.

(nay)
Komentar