Chicco Jerikho Hafal Al-Fatihah Demi Peran di Seputih Cinta Melati

Selasa, 15 Juli 2014 15:00
Chicco Jerikho Hafal Al-Fatihah Demi Peran di Seputih Cinta MelatiChicco Jerikho @twitter.com/cjerikho829
Chicco Jerikho turut membintangi film religi terbaru arahan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen berjudul Seputih Cinta Melati.

Berperan sebagai seorang penjahat bernama Ivan, merupakan tantangan bagi Chicco. Dalam film ini ia harus beradegan salat dan membaca surat Al-Fatihah.

"Di film ini aku jadi Ivan, penjahat, tapi baik hatinya. Ini tantangan baru untuk saya. Berperan sebagai seorang muslim, banyak waktu untuk belajar," ujar Chicco, dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014), seperti dikutip dari metrotvnews.com.

Beradu akting dengan anak-anak juga kesenangan tersediri bagi Chicco.

"Senang main dengan anak-anak, saya memang suka anak-anak. Tidak ada kesulitan adu akting dengan mereka. Lagipula mereka anak-anak yang pintar," kata Chicco menjelaskan lawan mainnya, Fatih dan Naomi yang berperan sebagai Rian dan Melati.

Walau bukan penganut agama Islam, Chicco mampu berakting membaca surat Al-Fatihah dengan baik. Baginya hal itu bukan perkara mudah. Ia bersyukur karena mendapat bantuan dari sesama pemain dalam film itu.

"Beban sih enggak pas baca Al-Fatihah. Soalnya itu kan Ivan. Sebagai seorang aktor, saya buang Chicco jauh-jauh. Untungnya semua mau membantu," pungkasnya.

Film Seputih Cinta Melati akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Juli 2014 mendatang.
(hdk)
Komentar