Ulang Tahun, Julia Perez Beri Ciuman Gratis untuk Warga Bali

Selasa, 15 Juli 2014 11:00
Ulang Tahun, Julia Perez Beri Ciuman Gratis untuk Warga BaliJulia Perez @instagram.com/juliaperrez
Julia Perez atau biasa dipanggil Jupe tak pernah lepas dari berita heboh. Walau sering jadi bahan perbincangan di televisi, tampaknya itu tak berpengaruh baginya. Ia kini membuat sensasi lewat akun media sosial pribadinya.

Jupe yang lahir dengan nama Yuli Rachmawati adalah artis kelahiran Jakarta pada tanggal 15 Juli, 34 tahun lalu. Tepat hari ini ia sedang berulang tahun, akan tetapi penyanyi Belah Duren itu tidak merayakannya di ibu kota. Artis yang juga pernah bermain dalam film Coklat Stroberi ini berada di pulau dewata, Bali.

Jupe memberikan semacam sayembara lewat akun media sosialnya, bahwa akan ada ciuman gratis untuk rakyat Bali.
Jupe

Pada pukul 12:39 Jupe mengunggah foto dirinya dan menyampaikan bahwa ciuman gratis akan diberikan 8 jam lagi.
Jupe tampaknya tak ingin larut dalam kesedihannya setelah putus dari Gaston. Ia pun segera menyibukkan diri dan tetap beraktivitas untuk menyiapkan perayaan ulang tahunnya kali ini agar menjadi sebuah momen yang berkesan. Lewat sayembara itu, mungkin saja ia berharap menemukan jodohnya.

Bagi Anda yang saat ini sedang berada di Bali, mungkin bisa datang ke acara ulang tahun Jupe. Siapa tahu dapat ciuman gratis darinya. Jika dilihat dari lokasi Jupe lewat celotehannya di twitter, sepertinya ia sedang berada di sekitar Kuta. Anda tertarik ke sana?
(hdk)
Komentar