Foto Tampilan BBM untuk Windows Phone

Senin, 14 Juli 2014 15:30
Foto Tampilan BBM untuk Windows PhoneAplikasi BBM untuk Windows Phone @innovation-village.com

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, BlackBerry akhirnya meluncurkan versi Beta BBM untuk Windows Phone. Dalam pernyataan resminya, pihak BlackBerry mengatakan pengguna bisa dengan bebas mencoba aplikasi BBM di ponselnya.

Peluncuran BBM versi beta ke publik ini diharapkan memberi feedback sehingga saat resmi dirilis, BBM untuk Windows Phone benar-benar sempurna.

Dalam previw-nya terlihat BBM kali ini mengusung interface Metro UI. Di dalamnya terdapat tiga halaman utama, yakni Contacts, Chats, dan Feeds.

tampilan-bbm-windows-phone

Salah satu fitur unik yang ditawarkan adalah kemampuan memindahkan (pin) kontak tertentu yang Anda inginkan ke halaman utama Start Menu. Fitur ini akan semakin memudahkan pengguna melakukan percakapan dengan kontak tersebut secara langsung.

Kendati demikian, untuk fitur secara keseluruhan BBM untuk Windows Phone memiliki kesamaan pada platform lain, seperti kemampuan berbagi gambar, voice note, dan kontak.

[PING!!! Download BBM Versi Beta untuk Windows Phone]

Namun versi Beta BBM untuk Windows Phone ini belum mendukung sejumlah fitur terbaru, seperti sticker, BBM Channel, dan berbagi lokasi. Pihak BlackBerry menjelaskan akan memunculkan fitur tersebut dirilisan final nanti.

(nay)
Komentar