Aksi Goyang Vulgar Rihanna di Pangkuan Penonton Pria

Senin, 14 Juli 2014 22:30
Aksi Goyang Vulgar Rihanna di Pangkuan Penonton PriaRihanna @youtube.com
Saat ini penampilan vulgar di dunia hiburan bukanlah hal yang baru. Hampir semua penyanyi maupun aktris sering melakukannya dalam video klip maupun di penampilan konsernya.

Tak terkecuali penyanyi kondang setaraf Rihanna yang belakangan ini sering menyedot perhatian publik dengan penampilan-penampilannya yang super 'terbuka'. Pelantun Diamonds itu baru saja menciptakan sebuah sensasi baru.

Dalam salah satu konsernya, RiRi memberikan sebuah goyangan super sensual untuk salah seorang fansnya. Kejadian itu tertangkap oleh sebuah rekaman video yang rupanya diambil oleh fans dan langsung jadi viral dalam waktu singkat.

Uniknya lagi, fans bertubuh agak gemuk dan berkacamata itu terlihat bingung dan canggung. Padahal penyanyi idolanya baru saja mendorongnya hingga jatuh ke lantai dan duduk tepat di atas tubuhnya.

Hal itu langsung dijadikan guyonan oleh fans yang menganggap RiRi gagal untuk menjadi sebuah performer penggoda. Fans menyebut aksi penyanyi 26 tahun itu mengingatkan mereka pada Miley Cyrus yang juga sama-sama tampil vulgar. Bagaimana menurut Anda? Apakah keduanya mirip?
(hdk)
Komentar