Video Final Piala Dunia 2014 Versi Korut, Korea Utara vs Portugal!

Senin, 14 Juli 2014 13:15
Video Final Piala Dunia 2014 Versi Korut, Korea Utara vs Portugal!Portugal vs Korea Utara di pertandingan tahun 2010 @zimbio.com

Rekaman siaran laga puncak Piala Dunia 2014 di Brasil menimbulkan kehebohan. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut tidak mempertemukan Argentina dan Jerman, melainkan Korea Utara melawan Portugal!

Dalam video berdurasi 46 detik tersebut, pembawa berita wanita menjelaskan bahwa timnya telah berhasil sampai puncak Piala Dunia 2014 dan akan melawan CR7 yang memimpin Portugal, dilansir dari Metronews, Sabtu (12/7/2014).

Tak hanya itu, video itu juga menunjukkan perjuangan Timnas Korut menuju final, di mana mereka menaklukkan Jepang 7-0, Tiongkok 2 0 serta melibas 4-0 Amerika.

Untuk lebih mengesankan, ditambahkan sora-sorai dari penonton di stadion setiap punggawa Korut mencetak gol kendati gambar dalam video tersebut tampak seperti rekaman pertandingan lawas.

Yang jelas, video tersebut adalah palsu buatan penggemar iseng. Dalam Piala Dunia 2014 kali ini, Asia hanya mengirimkan empat wakilnya, yakni Iran, Jepang, Australia, dan Negara tetangga mereka, Korea Selatan. Sementara laga final sendiri akhirnya dimenangi Jerman dengan skor tipis 1-0 atas Argentina.

(nay)
Komentar