2 Tahun Menikah, Akhirnya Olla Ramlan Hamil

Senin, 14 Juli 2014 10:15
2 Tahun Menikah, Akhirnya Olla Ramlan HamilOlla Ramlan - Aufar Hutapea @instagram.com/ollaufar
Kabar gembira datang dari pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, pasalnya setelah dua tahun mereka menikah akhirnya Olla hamil.

Sebagai calon ayah, Aufar senang bukan main atas kabar tersebut. Walaupun begitu, ia masih belum mau mengungkapkan sudah berapa bulan wanita yang ia nikahi pada 20 Desember 2012 silam itu mengandung.

"Insya Allah, doakan saja. Kalau soal berapa bulan belum berani bilang, pamali soalnya," kata Aufar saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014), seperti dikutip dari liputan6.com.

"Beberapa bulannya alhamdulillah berkah Ramdan juga," sahut Olla.

Menurut Olla, semenjak ia mengandung, suaminya menjadi begitu protektif dengan kegiatan yang dijalaninya. Aufar mengaku jika hal itu ia lakukan semata demi sang buah hatinya agar tetap sehat dalam kandungan. Ia juga membatasi pekerjaan yang dilakukan istrinya.

"Sekarang kan kegiatan sudah mulai kurang. Dia (Olla) sudah jarang muncul di televisi paling cuma iklan aja. Pokoknya kurangin kerja," ujar Aufar.

Bintang film Suami-Suami Takut Istri The Movie itu pun menuruti kehendak suaminya, demi kesehatan dan perkembangan janin selama dalam perutnya. Olla mengaku mengurangi pekerjaan karena ia sering mual-mual, yang takutnya malah mengganggu pekerjaan dan sang jabang bayi.

"Kegitan sudah saya kurangin, itu saja yang sangat dijaga. Soalnya kan kehamilan orang beda-beda, ada yang baik-baik saja, lancar, ada yang mual banget, saya dapatnya yang mual banget," kata Olla.

"Saya bedrest total, saya izin dulu soal syuting, mualnya benar-benar. Ya, begitulah, tetapi semua dinikmatin saja," pungkas Olla Ramlan.
(hdk)
Komentar