Tayang September 2014, Raditya Dika Rilis Trailer Malam Minggu Miko Movie

Sabtu, 12 Juli 2014 16:00
Tayang September 2014, Raditya Dika Rilis Trailer Malam Minggu Miko MovieMalam Minggu Miko Movie @youtube.com
Artis penuh komedi, Raditya Dika resmi merilis teaser dari Malam Minggu Miko Movie. Setelah sukses tayang di layar kaca, serial TV ini akan diangkat ke layar lebar. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh novelis komedi berusia 29 tahun, film tersebut akan tayang di bioskop 11 September 2014 mendatang.

Ditulis dan disutradarai oleh Raditya Dika sendiri, serial ini awalnya hanya proyek pribadi. Tak lama setelah Malam Minggu Miko dipublish di YouTube, tontonan ini digemari banyak orang. Hingga akhirnya menjadi salah satu acara yang tayang tiap minggu di stasiun TV swasta.

Pada tayangan perdananya, Malam Minggu Miko diperankan oleh tiga tokoh utama. Raditya Dika memerankan Miko, Ryan Adriandhy sebagai Rian, dan Hadian Saputra memainkan peran pembantu bernama Anca. Cerita yang disajikan seputar malam minggu yang dialami oleh Miko bersama gebetan-gebetannya.

Pada musim penayangan kedua, Malam Minggu Miko mengalami salah satu pergantian pemeran. Ryan Adriandhy yang berperan sebagai Rian tak lagi bergabung di sekuel berikutnya, diceritakan jika ia pergi untuk menjadi stand-up comedy-an khusus nelayan. Ryan akhirnya digantikan oleh Andovi da Lopez yang berperan sebagai Dovi, saudara jauh Miko.

Kisah-kisah lucu dan menarik selalu hadir di setiap minggu penayangannya. Kisah Miko yang selalu berusaha mendapat pacar tapi sering gagal dan berubah jadi bencana. Seperti saat Miko makan malam di rumah gebetan dan akhirnya sakit perut karena ia harus memakan masakan super pedas.

Dalam kisah lain juga diceritakan saat Miko menjalani wawancara kerja lewat webcam. Hal konyol terjadi karena Miko tidak dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar, akhirnya ia menjawab pertanyaan dengan logat Indonesia. Pada episode kali ini Jono bassisst Gugun Blues shelter yang akan menjadi pewawancara dari Miko.

Penasaran bagaimana trailer dari film Malam Minggu Miko Movie? Yuk, tonton trailernya berikut ini!
(hdk)
Komentar