Orgasme 3 Jam, Wanita Amerika Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 12 Juli 2014 14:00
Orgasme 3 Jam, Wanita Amerika Dilarikan ke Rumah SakitLiz saat mendapat perawatan di rumah sakit @sooperboy.com

Akibat mengalami orgasme selama 3 jam, Liz yang sebelumnya berhubungan intim dengan pasangannya, Eric, terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian bermula ketika Liz bangun dari tempat tidur dan merasa keenakan, namun setelah selang satu jam, dia mulai panik. Dua jam kemudian Liz yang terengah-engah langsung dilarikan ke rumah sakit. Orgasme Liz akhirnya berhenti setelah tiga jam, setelah itu Liz bisa bernapas lega.

Pasangan muda ini kemudian membagi kisah seksnya ke acara The Learning Channel (TLC) dengan judul 'Seks telah mengirim saya ke ruang gawat darurat'.

orgasme-3-jam

Liz yang tidak menyertakan nama akhirnya kemudian menceritakan bagaimana dia mencoba segala cara mulai dari lompat-lompat, minum anggur sampai mengguncang-guncangkan badannya.

"Saya mulai lompat-lompat, atas ke bawah untuk melihat apakah itu bisa membantu," ujar Liz.

orgasme-3-jam-2

"Saya mencoba minum anggur untuk melihat apakah ini bisa menenangkan sistem saya. Saya mencoba hampir setiap hal yang mungkin bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme ini," tambahnya.

Pasangannya, Eric langsung membawanya ke rumah sakit, dan orgasme yang dialaminya baru berhenti setelah satu jam kemudian, atau tiga jam dari pertama kali di rasakan.

(nay)
Komentar