Ultah ke-16, Teuku Rassya Beri Aurel Kado Spesial

Sabtu, 12 Juli 2014 10:15
Ultah ke-16, Teuku Rassya Beri Aurel Kado SpesialAurel - Rassya @instagram.com/aurelhermansyah10
Kamis (16/7) Aurel Hermansyah genap berusia 16 tahun. Sebagai salah seorang teman terdekat, Teuku Rassya turut mengucapkan selamat pada lawan mainnya di acara Pasahur itu.

Rassya mengharapkan agar Aurel selalu diberi kebahagiaan dan kesuksesan. "Selamat ulang tahun, makin baik, sukses terus," kata Rassya di Jakarta Selatan, seperti dikutip dari wowkeren.com.

Pelantun lagu Kamu ini juga mengaku telah memberi kado spesial untuk Aurel. "Aku kasih kado. Kadonya isinya apa ya, ada deh," ujar Rassya.

Meski kesannya misterius, Rassya tetap menegaskan bahwa dirinya dan Aurel hanya berteman biasa. "Kita sahabat saja, karena kita kan satu acara di program sahur," katanya.

Ibu tiri Aurel, Ashanty sendiri telah memberi restu jika memang putri Anang Hermansyah itu berpacaran dengan Rassya. Ashanty mengaku kagum dengan kepribadian putra Tamara Bleszynski tersebut.

"Banget. Rassya cakep, keluarganya jelas. Dia juga nggak bandel," ujar Ashanty. "Pasti bisa jagain Kakak. Rassya baik, nggak bandel, nggak suka main cewek."
(hdk)
Komentar