Dapat Kado Ultah Honda Jazz, Aurel Bayar DP Sendiri

Sabtu, 12 Juli 2014 09:45
Dapat Kado Ultah Honda Jazz, Aurel Bayar DP SendiriAurel Hermansyah @instagram.com/aurelhermansyah10
Aurel, artis bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah mendapat kado mobil Honda Jazz terbaru warna kuning dari kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty pada ulang tahunnya yang ke 16 tahun, hari Kamis (10/7) kemarin. Namun, hadiah itu ternyata bukan murni pemberian.

"Sebetulnya itu imbalan dari kerja keras dia (Aurel). Dia syuting dan dapat honor, nanti hasilnya mau buat DP mobil. Terus sisanya bunda sama pipinya yang mau lunasi," kata Krisdayanti di Hotel Century, Jakarta Pusat, Jumat (11/07), seperti dikutip dari kapanlagi.com.

KD berharap agar mobil yang bernilai di atas Rp 200 juta itu dapat memacu Aurel untuk terus semangat dalam menjalani karirnya. Ia berpesan agar Aurel hati-hati saat menggunakannya. KD pun hanya mengizinkan Aurel untuk mengendarai mobil di area komplek perumahan karena putrinya itu belum memiliki SIM.

"Lagipula ayah dan bundanya sudah izinkan syuting di jam larut malam. Biar anak saya itu jadi disiplin juga," ungkap pelantun Mencintaimu itu.

Aurel bukanlah satu-satunya selebriti muda yang memperoleh hadiah mobil di hari ulang tahunnya. Artis Nikita Willy malah mendapat hadiah Cadillac Escalade ESV yang harganya bisa mencapai 3,4 M ketika usianya baru menginjak 17 tahun.

Sementara, artis cilik Cinta Kuya memperoleh hadiah mobil mini cooper seharga ratusan juta rupiah ketika ia baru berusia 7 tahun. Bagaimana menurut Anda? Apakah hal seperti itu merupakan bentuk apresiasi yang tepat bagi kerja keras para artis muda?
(hdk)
Komentar