Fast And Furious 7 Selesai Syuting, Kru Tulis Surat untuk Fans dan Paul Walker

Jum'at, 11 Juli 2014 18:30
Fast And Furious 7 Selesai Syuting, Kru Tulis Surat untuk Fans dan Paul WalkerFast and Furious 7 @airherald.com
Proses syuting Fast and Furious 7 baru saja selesai beberapa hari yang lalu.

Lewat akun resmi Facebook filmnya yang telah dilike 45 juta orang lebih, para crew Fast and Furious bersama menulis surat untuk berterima kasih pada fans dan mengenang Paul Walker.

Bersamaan dengan surat itu, dirilis pula foto salah satu sahabat terdekat Walker dalam Fast and Furious, yaitu Vin Diesel yang tampak termenung di pinggir jalan.

Cerita dalam Fast and Furious 7 akan sangat berkaitan dengan film keenamnya yang lebih fokus pada persaingan kelompok perampok yang jago balapan, pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang ingin balas dendam atas kematian adiknya.

Film ini masih dibintangi oleh Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, Tyrese Gibson, Ronda Rousey, Tony Jaa, Nathalie Emmanuel, Lucas Black, John Brotherton, Djimon Hounsou, dan Kurt Russell.

Inilah surat ucapan terima kasih para crew Fast and Furious 7 untuk Paul Walker:

"Kami berhasil.

Hari ini kami telah menyelesaikan proses syuting film FAST AND FURIOUS 7.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua (fans) untuk dukungan dan semangatnya. Kalian telah menginspirasi kami dan membuat kami semangat untuk melakukan yang terbaik untuk membuat film FAST AND FURIOUS.

Keluarga FAST telah bersama hampir 15 tahun. Sejak awal Vin (Diesel) sudah menjadi penyemangat kami dari saat kami menghentikan produksi filmnya tahun lalu, Vin merangkul kami kembali untuk tetap melanjutkan film ini.

Beberapa dari Kami sudah bergabung sejak awal. Vin, Michelle, Jordana, Produser Neal, Dwayne. Serta kehadiran Tyrese, Luda, Lucas, serta penulis skenario Chris. Jason, Kurt, Djimon, Nathalie, dan Sutradara kami James yang bergabung setelahnya. Kami juga bangga dengan bergabungnya Caleb dan Cody untuk membantu menggantikan sang kakak (Paul Walker) untuk menyelesaikan filmnya.

Keluarga kami tak akan sebesar dan sekuat ini tanpa kehadiran Paul.

Kami membuat film ini - dari yang pertama sampai ketujuh- spesial untuk Paul dan kalian semua (fans).

Terima kasih telah menjadi bagian dari Kami. Hitung mundur menuju tanggal 3 April dimulai.

Dengan cinta,

Keluarga FAST AND FURIOUS"

Vin Diesel
(hdk)
Komentar