Bocoran 2 Kostum Baru Batman di Dawn of Justice

Kamis, 10 Juli 2014 13:00
Bocoran 2 Kostum Baru Batman di Dawn of JusticeBatman V Superman: Dawn of Justice @moviecricket.com
Proyek Batman V Superman: Dawn of Justice resmi ditunda hingga 2016 mendatang. Itu berarti, kita akan mendengar rumor yang terus berhembus seiring perjalanan proses produksinya hingga tahun tersebut terlewati.

Bahkan hingga saat ini, kabar Batman V Superman terus berkembang mulai dari kostum sampai kehadiran para superhero pendukung seperti Wonder Woman, Cyborg, Nightwing, dan Aquaman.

Tak hanya itu, sosok Batman belakangan ini juga kembali jadi sorotan oleh para pecinta DC Comics. Sebab, selain diwujudkan berbadan besar lewat kerja keras Ben Affleck sebagai pemeran terpilih, sosok manusia kelelawar ini juga dikabarkan tak hanya tampil dengan satu kostum saja.

Rencananya, setelah memakai konsep komik yang sempat diperkenalkan di film pertama Batman pada tahun 1966 di mana kostumnya berwarna abu-abu keunguan dengan sayap berwarna hitam dan kuping yang pendek (untungnya tanpa alis).

Batman V Superman: Dawn of Justice

Batman akan memiliki kostum lagi yang bisa dibilang gabungan dari komik The Dark Knight Returns dan Kingdom Come.

Namun, seperti dilansir Latino Review melalui Screenrant, Selasa (9/7/2014), sang sutradara Zack Snyder belum mengonfirmasi apapun terkait dengan rumor yang beredar.

Sosok Batman sendiri adalah salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Pahlawan dari Gotham City yang berwajah tampan dan sering beraksi mengenakan jubah berbentuk kelelawar ini pun sukses memukau para penggemarnya saat beraksi dalam trilogi terakhirnya, The Dark Knight Rises.
(hdk)
Komentar