Paul McCartney Ngejam Bareng Johnny Depp di Video Klip Early Days

Rabu, 09 Juli 2014 10:00
Paul McCartney Ngejam Bareng Johnny Depp di Video Klip Early DaysPaul McCartney - Johnny Depp @excelsior.com.mx
Paul McCartney kembali muncul dengan lagu baru. Pentolan band legendaris The Beatles ini nampaknya belum mau berhenti berkarya walau fisiknya mulai lemah.

McCartney menulis lagu yang berjudul Early Days, bercerita mengenai masa mudanya bersama mendiang John Lennon. Seperti yang Anda tahu, mereka berdua adalah sahabat baik yang berperan penting di balik kesuksesan The Beatles.

Selain bercerita untuk mengenang masa lalu, McCartney juga melibatkan aktor ternama seperti Johnny Depp sebagai model. Keduanya tampak sedang ngejam bareng dalam video klip lagu baru itu.

Johnny Depp yang memang fans berat dari band legendaris ini pun tak merasa keberatan untuk menjadi bagian dari lagu Early Days tersebut. McCartney sepertinya ingin mengungkap kerinduannya yang terdalam dengan rekannya tersebut.

Dengan suasana khas musik country, Paul McCartney menjadikan lagu ini terasa sangat menyentuh. Klipnya ini terinspirasi oleh video lawas yang ia coba garap ulang dengan menampilkan Johnny Depp sebagai bagian dari band.

Demi menjiwai lagu ini, Paul McCartney mengajak Johnny Depp jamming bersama para musisi blues. Akhirnya, klip istimewa ini pun lahir dengan sentuhan ajaib McCartney, Vincent Haycock, Johnny Depp, dan pihak-pihak lain yang turut terlibat.

Yuk, kita tonton videonya.
(hdk)
Komentar