Diguyur Hujan, Zayn Malik One Direction Tetap Bernyanyi di Atas Panggung

Selasa, 08 Juli 2014 19:00
Diguyur Hujan, Zayn Malik One Direction Tetap Bernyanyi di Atas PanggungZayn Malik @twitter.com/1DFrance
Akhir pekan kemarin, One Direction menyambangi Italia dalam rangkaian tur 1D On The Road Again.

Saat konser di Kota Turin Italia, kelima personel 1D Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Liam Payne harus melawan alam. Sebab, saat konser digelar ternyata hujan mengguyur Turin.

Dalam sebuah video dengan durasi 54 detik, tampak Zayn Malik yang tetap setia bernyanyi di hadapan para fans. Rambutnya klimis ke belakang terkena air hujan. Gaya rambutnya itu justru membuatnya tampak makin keren. Terlebih dengan setelan serba hitam yang ia kenakan. Mulai dari celana hitam, kaos hitam, dan juga jaket hitam yang melindungi Zayn dari dinginnya Turin.

Konser saat hujan turun tidak sekali ini saja dirasakan oleh para personel One Direction. Dua hari sebelumnya, 4 Juli 2014, mereka juga diguyur hujan saat menggelar konser di Berne, Swiss. Konser itu digelar di Stade De Suisse Wankdorf.

One Direction, memang sedang menjalani serangkaian jadwal tur yang lumayan padat. Seusai di Italia, mereka selanjutnya akan menghibur fans di Spanyol, di Estadio Olimpic De Montjuic Lluis Companys, Selasa (8/7).
(hdk)
Komentar