Shireen Sungkar Tetap Puasa Walau Hamil 7 Bulan

Senin, 07 Juli 2014 19:00
Shireen Sungkar Tetap Puasa Walau Hamil 7 BulanShireen Sungkar @instagram.com/shireensungkar
Wanita hamil diberi keringanan untuk tidak puasa di bulan Ramadan jika dapat membahayakan janin yang sedang dikandungnya. Begitu halnya dengan artis Shireen Sungkar yang tengah mengandung.

Usia kehamilan yang ketujuh bulan membuatnya mudah kelelahan. Istri Teuku Wisnu itu sempat mencoba puasa walau tidak secara penuh.

"Udah bolong sih, ya sekuat-kuatnya aja sih. Ikutin suami aja," kata Shireen saat dijumpai di kawasan Ceger, Jakarta Timur, seperti dikutip dari viva.co.id.

Shireen tidak ingin memaksakan diri berpuasa. Ia tidak boleh egois, sebab ada jiwa yang hidup dalam rahimnya.

"Namanya orang hamil lebih cepat capek, lemas, paling gitu aja sih. Tapi, kalau lagi puasa ya dikuat-kuatin, kalau enggak ya enggak. Yang penting kita jangan egois mikirin diri sendiri karena ada janin juga," ungkap Shireen.

Mendekati 2 bulan lagi ia melakukan persalinan, adik kandung Zaskia Sungkar itu tidak terlalu banyak belanja untuk kebutuhan calon buah hatinya yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

Walau demikian, ibunya, Fanny Bauty bersemangat untuk menyiapkan barang-barang kebutuhan cucunya yang akan segera lahir itu.

"Mama sih yang belanja-belanja, aku sih nggak begitu banyak belanja. Nuansa kamarnya biru. Kelaminnya laki-laki cuma kan kita enggak tahu yah, apa aja yang penting sehat, lahirnya selamat," pungkasnya.
(hdk)
Komentar