Ada 3 Penjahat Baru di Batman V Superman: Dawn Of Justice

Senin, 07 Juli 2014 16:45
Ada 3 Penjahat Baru di Batman V Superman: Dawn Of JusticeBatman V Superman: Dawn Of Justice @moviecricket.com
Film Batman V Superman: Dawn Of Justice yang kini sedang digarap oleh sutradara Zack Snyder telah menarik aktor Jesse Eisenberg untuk berperan sebagai sosok antagonis yang sudah tak asing lagi bagi penggemar komik DC Comics, yaitu Lex Luthor.

Seperti dilansir Comicbook.com, Kamis (3/7/2014), ada rumor yang mengatakan bahwa akan ada tiga musuh baru yang akan muncul menemani aksi Lex Luthor sebagai tokoh antagonis.

Nama-nama yang disebutkan oleh The Latino Review cukup asing di telinga. Bahkan, kabarnya ketiga karakter itu belum pernah dimunculkan sama sekali di layar lebar. Walau masih rumor, akan tetapi tak ada salahnya jika Anda menyimak nama-nama tersebut.

Sosok pertama adalah Victor Zsazs, pembunuh berantai asal Gotham yang menggunakan pisau sebagai senjata utamanya. Penjahat yang suka membuat tanda luka di tubuh korbannya itu kabarnya akan muncul pada awal film bersama dengan Batman dan Callan Mulvey sebagai aktornya.

Victor Zsazs

Penjahat kedua yang akan ditampilkan adalah Morgan Edge, humas eksekutif di LexCorp. Ia juga merupakan juru bicara Lex Luthor. Scoot McNairy kabarnya akan berperan sebagai Morgan, setelah sebelumnya diisukan memainkan peran Nightwing.

Morgan Edge

Sosok penjahat ketiga adalah David Cain, seorang pembunuh bayaran paruh baya. Ia dan pengawal pribadi Lex Luthor yang bernama Mercy Graves kemungkinan besar akan bertemu untuk merencanakan sebuah pembunuhan yang tidak diketahui siapa targetnya.

David Cain

Isunya lagi, sosok Amanda Waller, seorang senator yang membenci Superman juga akan muncul. Bukan hanya itu, sosok Metallo dan Joker juga dirumorkan akan dihadirkan dalam film tersebut.

[BACA: Joker Kembali Bangkit di Batman V Superman: Dawn of Justice]

Batman V Superman akan jadi film kolaborasi pertama antar superhero Batman dengan Superman yang sejak lama menjadi ikon teristimewa dari penerbit komik DC Comics. Film yang menjadi pengantar Justice League ini rencananya akan rilis 6 Mei 2016.
(hdk)
Komentar