Tips Seks Nikmat di Bulan Puasa

Sabtu, 05 Juli 2014 20:00
Tips Seks Nikmat di Bulan Puasailustrasi @siraplimau.com
Pada bulan suci Ramadan Anda merasa aktivitas seks Anda terganggu? Mungkin iya karena memang kita diwajibkan menahan hasrat bercinta kita di siang hari. Hal ini bisa Anda siasati dengan pintar-pintar mengatur waktu.

Berhubungan seks di Bulan puasa haram hukumnya jika dilakukan pada waktu sebelum matahari terbit hingga matahari terbenam. Setelah waktu buka tiba sampai sebelum imsak, Anda dihalalkan beribadah dengan memberikan nafkah batin pasangan Anda.

Berikut beberapa tips seputar kehidupan seks selama bulan puasa, seperti yang dikutip dari Suaramerdeka.

1. Bersabar

Akan menjadi tantangan besar bagi pasangan yang baru pertama kali melaksanakan ibadah puasa sebagai pasangan suami istri. Hasrat untuk berhubungan akan lebih besar. Melakukan seks sesaat setelah berbuka puasa tidak dianjurkan, dari segi kesehatan sebaiknya Anda bersabar 1 hingga 2 jam agar perut Anda bisa memcerna menu buka puasa Anda dengan aman.

2. Atur Waktu 'Main'

Bulan puasa adalah bulan penuh berkah, orang muslim berlomba-lomba mencari banyak pahala, tentunya selain puasa itu sendiri Anda mempunya ibadah seperti tarawih dan tadarus yang dilakukan, selain itu istri juga harus menyiapkan waktu untuk menyiapkan menu sahur. Pukul9 hingga 11 malam merupakan waktu yang tepat, jangan terlalu lama karena akan membuat Anda kelelahan dan lupa bangun sahur.

3. Jaga Stamina

Selama berpuasa, konsumsi makanan sehat dan bergizi, bila perlu konsumsi multivitamin agar pekerjaan di siang hari tetap berjalan lancar dan tak ada alasan lagi untuk tidak bercinta karena alasan kecapaian dan lemas. Jangan sampai lemas membuat Anda membatalkan puasa.
(okta)
Komentar