Samsung Galaxy F Siap Jegal iPhone 6

Jum'at, 04 Juli 2014 23:30
Samsung Galaxy F Siap Jegal iPhone 6Samsung Galaxy F @valuewalk.com
Samsung kini telah gencar memasarkan varian terbarunya, Samsung Galaxy S5. Iklan Galaxy S5 yang dibintangi Cristiano Ronaldo ini terbukti ampuh dengan penjualan yang memuaskan.

Di waktu yang sama, Apple sedang gencar-gencarnya memancing penasaran pengguna gadget dunia dengan bocoran-bocoran iOS 8 dan iPhone 6 yang dikabarkan akan rilis pada bulan September mendatang.

Hal ini tentu berdampak langsung pada penjualan Samsung Galaxy S5, Terbukti dengan menurunnya penjualan varian ini sekitar 25%. Dari spekulasi yang beredar, penurunan ini diakibatkan antisipasi iPhone 6 yang tinggi. Para gadget-freak sepertinya lebih memilih untuk menunggu kehadiran smartphone Apple tersebut

Mengetahui strategi pemasaran Apple tersebut, kabarnya, Samsung akan meluncurkan versi premium dari Galaxy S5 dengan nama Samsung Galaxy F.

Seperti yang dilansir AppleInsider, Samsung Galaxy F sengaja disiapkan untuk menjegal iPhone 6 yang kabarnya juga akan dirilis pada bulan September. Tapi belum diketahui apakah Samsung ingin meluncurkan Galaxy F sebelum atau sesudah iPhone 6 diumumkan.

Berdasarkan bocoran terakhir, Samsung Galaxy F dilaporkan akan meliputi display 5,3 inci dengan resolusi QHD (1440x2560) yang diperkuat prosesor octa-core Snapdragon 805, dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB, dan juga dibalut bodi berbahan metal dengan varian warna silver dan gold dan kemungkinan juga da varian berwarna hitam.

Sebagai perbandingan, iPhone 6 dikabarkan akan hadir dengan layar 5,5 inci dan 4,7 inci. Varian 5,5 inci juga dikabarkan akan memiliki kamera dengan teknologi OIS yang tersedia dengan pilihan memory 128GB, sedangkan varian 4,7 inci hanya berkapasitas maksimal 64GB.

Samsung galaxy F dikabarkan merupakan amunisi yang dipersiapkan untuk menjegal iPhone 6. Hal ini di nilai tidak mengherankan, mengingat Samsung dan Apple merupakan dua raksasa di pasar smartphone yang bersaing secara ketat.
(okta)
Komentar