Wow! Kediri Punya Seluncur Air Terpanjang di Asia

Jum'at, 04 Juli 2014 16:15
Wow! Kediri Punya Seluncur Air Terpanjang di AsiaKediri Waterpark Family Adventure @unarsitekturstudio.blogspot.com/kediriwaterpark.co.id
Kini Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Legoland Malaysia Atau Sentosa Singapura untuk merasakan keseruan seluncur air di waterpark. Karena kini Indonesia memiliki waterpark dengan seluncuran air terpanjang se Asia Tenggara. Tepatnya ada di Kediri Waterpark Family Adventure.

Sebelumnya pada tahun 2012, rekor seluncuran waterpark terpanjang dipeng oleh wahana Atlantis Water Adventures Ancol dengan panjang 149 meter dan tingginya mencapai 22,84 meter. Kini rekor tersebut direbut oleh Kediri Waterpark Family Adventure dengan panjang seluncuran 206 meter dan tinggi mencapai 350 meter di atas permukaan air laut.

Seluncur air yang terletak di Kediri Waterpark Family Adventure ini resmi dibuka pada 18 Juni lalu dan digadang-gadang sebagai waterpark terbesar di Jawa Timur.

Tak hanya menonjolkan wahana air saja, pesona Kediri Waterpark Family Adventure juga memberikan wahana non air yang digolongkan kedalam 2 kategori, yaitu permainan modern seperti gajah terbang, komedi putar mini, helicopter tunggal, helicopter mini dan toother. Kategori kedua yaitu permainan tempo doeloe seperti mini coaster, sepeda udara, kereta mini, ontang anting, bianglala mini dan permainan ketangkasan.

Untuk bisa menjelajahi Kediri Waterpark Family Adventure yang mempunya luas lima hektar ini Anda cukup membayar tiket sebesar Rp 50.000/orang pada hari senin sampai jumat dan Rp 70.000/orang pada sabtu, minggu dan tanggal merah.

Tak perlu khawatir kelelahan, karena waterpark ini menyediakan fasilitas shuttle bus yang bisa digunakan pelancong untuk berkeliling. Dengan menggunakan kendaraan ini Anda bisa menikmati pemandangan gunung Wilis dan situs religi serta wisata kuliner.
(okta)
Komentar