Shakira Bawakan 'La La La' di Penutupan Piala Dunia 2014

Jum'at, 04 Juli 2014 14:30
Shakira Bawakan 'La La La' di Penutupan Piala Dunia 2014Shakira @onsecrethunt.com
Penyanyi cantik Shakira tampaknya makin identik dengan Piala Dunia. Ia bahkan dijadwalkan akan mengisi Upacara Penutupan Piala Dunia 2014 di stadion Maracana di Rio de Janeiro. Ini tentunya akan menjadi ketiga kalinya bagi pelantun lagu Waka Wakaini untuk berpartisipasi dalam pesta sepak bola terbesar di dunia ini.

[VIDEO: Messi, Neymar & Pique Jadi Model Video Klip Shakira La La La (Brasil 2014)]

Perwakilan FIFA pada Rabu (2/7) mengungkapkan bahwa kekasih dari pemain sepak bola Gerard Pique itu dipastikan bakal tampil sebelum pertandingan final pada 13 Juli yang akan datang. Penyanyi asal Kolombia ini kabarnya akan membawakan lagu La La La (Brasil 2014) bersama perkusi asal Brasil dan juga penyanyi Carlinhos Brown.

"Aku memiliki hubungan yang sangat kompleks dengan sepak bola. Dan aku benar-benar mengerti apa arti Piala Dunia bagi banyak orang, termasuk diriku sendiri," ungkap Shakira melalui sebuah pernyataan dari FIFA.

Selain itu, Carlos Santana, Wyclef Jean, dan penyanyi asal Brasil bernama Alexandre Pires juga akan turut menyemarakkan upacara penutupan ini dengan menyanyikan lagu resmi dari perhelatan akbar Piala Dunia 2014 Dar Um Jeito yang dalam bahasa Inggris artinya adalah We Will Find a Way. Pertunjukkan samba yang dibawakan oleh salah satu sekolah di Rio de Janeiro juga akan turut menghiasi perayaan tersebut.
(hdk)
Komentar