Mulai Ramadan ini Shireen Sungkar Mantap Berhijab

Jum'at, 04 Juli 2014 11:30
Mulai Ramadan ini Shireen Sungkar Mantap BerhijabShireen Sungkar @twitter.com/shireensungkar
Ada yang berbeda dari penampilan Shireen Sungkar di awal bulan Ramadan tahun ini. Istri dari Teuku Wisnu ini mantap untuk menutup auratnya dengan berhijab. Shireen mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu pada acara Show Imah di Trans TV hari Kamis (3/7/2014) kemarin.

"Ini sedang belajar untuk menutup aurat dengan berhijab karena memang seorang muslimah diwajibkan untuk menutup auratnya," ungkap Shireen seperti dikutip dari Sidomi.com.

Niatan Shireen untuk mengenakan hijab rupanya sudah ada sejak lama. Artis yang sedang hamil 7 bulan itu menganggap bahwa momen Ramadan ini adalah waktu yang tepat. Shireen juga tidak lupa untuk memberi tahu suaminya. Ia berharap agar Wisnu selalu mengingatkannya jika ia lupa.

"Memang niatnya sudah lama, aku berpikir pengin pakai kerudung. Tapi pas mau dekat puasa aku bilang sama Wisnu, Insya Allah aku mau pakai hijab awal Ramadhan," kata Shireen.

"Aku sengaja kasih tahu orang-orang terdekat kalau aku mau pakai jilbab pada Ramadhan. Kasih tahu Wisnu juga, jadi kalau enggak pakai biar diingetin. Eh bener, diingetin Wisnu, 'katanya mau pakai, kapan'," tambahnya.

Shireen mengaku banyak godaan yang muncul saat ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Godaan pertama adalah saat banyaknya pandangan dari orang-orang sekitarnya.

"Godaan waktu pertama kali kayak berasa dilihat orang mulu. Merasa kayak dibicarakan orang. Tapi kalau masalah gerah, itu kan tinggal bagaimana cara memilih bahannya saja," ujar Shireen.

Shireen merasa yakin jika keputusannya mengenakan hijab tidak akan mengurangi rejekinya. Meski ada beberapa kontrak yang harus dibatalkan karena tidak mengizinkannya berhijab, Shireen tidak menganggapnya sebuah masalah.
(hdk)
Komentar