Sensasi Minum Darah di Kafe Vampir di China

Kamis, 03 Juli 2014 17:00
Sensasi Minum Darah di Kafe Vampir di ChinaKantong darah tempat penyajian minuman dan seorang pengunjung @mirror.co.uk

Sebuah kafe di China mengusung tema dunia kegelapan yang dihuni makhluk abadi, Vampir. Kafe unik tersebut terletak di di kota Benxi, provinsi Liaoning, Tiongkok.

Adapun suasana hingga menu yang disajikan tidak jauh dari tema vampir. Di antaranya makanan dan minuman sang disajikan sangat mirip dengan darah. Namun bedanya minuman seperti anggur, kopi, cherry cola dan jus buah-buahan itu disajikan dalam kantong darah, dilansir dari Mirror, Selasa (1/7/2014).

kafe-vampir

Menurut sang pemilik kafe, Hsin Hsia, dirinya mengusung konsep tersebut karena tren vampir tengah naik daun.

"Serial 'The Vampire Diaries' sangat populer di sini. Dengan kegemaran terhadap vampir, maka kami rasa inilah yang bisa kami berikan untuk mereka," ungkap Hsin Hsia.

"Tema ini sangat digemari kaum muda," lanjut wanita berusia 43 tahun itu. "Kami tak banyak melayani pelanggan dengan usia tua. Mereka menganggap aneh apa yang kami sajikan saat mereka tahu kami menyajikan minuman dalam kantong darah."

kafe-vampir

Nama menunya pun dibuat unik seperti Blood Type Energy Supply. Lalu piring yang dihidangkan juga berbentuk peti mati. Tak ketinggalan para pelayan perempuan mengenakan seragam perawat sementara pelayan lelaki mengenakan seragam dokter.

(nay)
Komentar