Syamsir Alam - Tyas Mirasih Menikah Tahun Depan

Rabu, 02 Juli 2014 13:45
Syamsir Alam - Tyas Mirasih Menikah Tahun DepanTyas Mirasih - Syamsir Alam @instagram.com/tyasmirasih
Syamsir Alam mengaku memiliki hubungan asmara dengan Tyas Mirasih yang sudah terjalin selama enam bulan belakangan. Demi menunjukkan keseriusannya, ia bahkan mengaku telah bertukar cincin dengan mantan kekasih Tria The Changcuters dan Raffi Ahmad tersebut.

"Sudah (tunangan) tapi nggak pakai kembang banyak, biasa aja," kata Syamsir saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Syamsir juga berencana akan mengajak Tyas Mirasih untuk naik pelaminan pada 2015 mendatang. Akan tetapi, ia masih merahasiakan kapan dan dimana dirinya akan mempersunting bintang film Cinta Brontosaurus itu.

"Nggak mau lama-lama sih, tahun depan tapi nggak di Jakarta. Dan tempatnya rahasia karena maunya khidmad dan nggak banyak orang tahu," jelas Syamsir.

Walau usia sang kekasih terpaut 6 tahun lebih tua darinya, pemain klub Sriwijaya FC itu tak mempermasalahkannya. Menurutnya, dengan pasangan yang lebih dewasa ia bisa saling berbagi pengalaman.

"Tukar pikiran enak dan segala macam. Dia juga dewasa," puji Syamsir, pria kelahiran 6 Juli 1992 itu.

Menurut Syamsir, orangtuanya juga tak mempersoalkan perbedaan usia dan pekerjaan dari Tyas Mirasih. Begitu pula dari pihak keluarga Tyas yang sangat mendukung hubungan cinta di antara mereka berdua.

"Keluargaku mendukung, keluarga dia juga sudah support. Jadi sudah sama-sama tahu," ujarnya.

Hubungan antara Tyas Mirasih dengan Syamsir Alam mulai terendus oleh media setelah keduanya sering mengunggah foto mesra di media sosial Instagram. Jika Tyas benar-benar menikah dengan Syamsir, maka Syamsir akan menjadi pelabuhan terakhir cinta Tyas.

Sebelumnya, artis cantik kelahiran 8 April 1987 itu kerap kali menjalin asmara dengan sesama artis, tapi selalu kandas di tengah jalan. Sebut saja, Raffi Ahmad, Tria The Changchuters, Keith Foo, dan Dion Wiyoko adalah sederet artis yang pernah berpacaran dengan Tyas Mirasih.
(hdk)
Komentar