Adelia Istri Pasha Ungu Bentuk Trio Religi Queena

Selasa, 01 Juli 2014 16:00
Adelia Istri Pasha Ungu Bentuk Trio Religi QueenaQuenna @detik.com
Kini perkembangan dunia musik Indonesia semakin pesat, ditambah momen bulan Ramadan ini kerap akan menghasilkan musisi-musisi bergenre religi. Termasuk di dalamnya adalah tiga wanita cantik yang menamakan dirinya Queena.

Salah satu hal menarik dari Queena dibanding trio wanita lainnya adalah para personelnya yang merupakan istri-istri dari para selebriti papan atas Indonesia. Di antaranya adalah Adel (Adelia Wilhelmina) yang merupakan istri Pasha Ungu, Santi istri Denny Cagur, dan sahabat mereka berdua, Tanti.

Lalu apakah yang membuat ibu-ibu rumah tangga ini turut berkecimpung dalam dunia hiburan?

"Awalnya kita teman pengajian. Terus ada ide dari Pasha (Ungu), suaminya Adel untuk bikin kelompok penyanyi. Terus Adel tanya ke aku, 'Teh, mau nggak kita bikin trio,' akhirnya kita ketemuan dan jadilah trio Queena," tutur Santi menjelaskan proses terbentuknya Queena saat ditemui Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014), seperti dikutip dari Detik.com.

Pemilihan nama Queena sendiri diambil dari kata dasar Bahasa Inggris, 'Queen' yang berarti ratu. "Kita kan ratu rumah tangga. Terus ditambah huruf 'A' diujung kan nama itu harus yang klik," sambung Adel lagi.

"Alhamdulillah suami semua mengizinkan. Kalau mereka tidak mengizinkan, kita juga nggak berani. Asal selama urusan keluarga tetap bisa lancar," kata ketiganya bergantian.

Salah satu karyanya adalah single berjudul Ya Ramadhanyang dipilih Queena sebagai perkenalan. Lagu itu sendiri diciptakan oleh Pasha Ungu sebagai bentuk dukungan terhadap mereka.

"Kita langsung pilih lagu Ya Ramadhankarena momennya bulan Ramadan. Lumayan, tawaran-tawaran juga sudah lumayan," ucap istri Pasha 'Ungu' yang juga mantan pramugari itu.

Queena saat ini fokus untuk mempromosikan single Ya Ramadhanagar lebih dikenal secara luas. Mengenai apakah trio ini akan terus berlanjut atau tidak, para personel Queena belum dapat memastikan.

"Untuk lanjut terus tidak menutup kemungkinan. Kita lihat respon ke depannya. Sekarang, Alhamdulillah, Queena baru sebulan terbentuk tapi sudah banyak yang respon," tutup Santi.
(hdk)
Komentar