Fleshlight Launchpad, Sensasi Bercinta dengan iPad

Selasa, 01 Juli 2014 20:45
Fleshlight Launchpad, Sensasi Bercinta dengan iPadFleshlight LaunchPad @gigazine.ne
Perkembangan teknologi membuat berbagai hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Salah satunya seperti yang diterapkan pada casing iPad yang dibuat khusus pria ini.

Sebuahperusahaan bernama Fleshlight membuat satu alat bernama LaunchPad agar pengguna perangkat iPad dapat tetap dekat iPad-nya sekaligus dapat menyalurkan "kebutuhan seks".

Fleshlight memang dikenal sebagai produsen sex toy sehingga tidak begitu mengherankan jika LaunchPad pun disertai 'keunggulan' dapat digunakan sebagai mainan seks karena dilengkapi dengan vagina sintetis. Dengan menggunakan casing ini, dipadu dengan tayangan berkonten dewasa di layar iPad, perangkat ini diyakini bisa membantu kehidupan seks kaum pria.

Seperti yang dilansir Mashable, Senin (30/6/2014), Daniel Pacheco, juru bicara Fleshlight mengatakan, "Kami memiliki data yang menunjukkan bahwa saat ini orang-orang lebih memilih mengakses konten dewasa dari perangkat mobile. Hal ini membuat Fleshlight Launchpad menjadi sebuah aksesoris yang sangat tepat untuk para pria. Kami sangat senang dapat memenuhi fantasi seksual para pria,".

Fleshlight Launchpad ini hanya dibuat untuk pria saja dan tidak diketahui apakah ada model untuk wanitanya. Alat bantu seks tersebut kini dijual bebas dengan harga US$ 24,95 atau sekitar Rp 295 ribu.

(okta)
Komentar