Promo Terbaru Samsung 'Coba Dulu Baru Beli'

Senin, 30 Juni 2014 12:30
Promo Terbaru Samsung 'Coba Dulu Baru Beli'ilustrasi @designntrend.com
Samsung mengadakan sebuah kampanye yang mengusung ide Motorola, yaitu mempersilahkan pembeli untuk mencoba produk sebelum membeli. Strategi ini mengusung tagline "Try Before You Buy" atau secara harfiah dapat diartikan "Coba Sebelum Anda Beli" atau "Coba Dulu Baru Beli".

Kampanye ini tidak untuk semua produk buatan Samsung, promosi ini hanya berlaku bagi Anda yang tertarik membeli perangkat Galaxy Flagship dan kalian bisamencoba smartphone, tablet, kamera dan smartwatch Samsung Galaxy series selama 21 hari sebelum memutuskan untuk membeli produk yang telah Anda coba, atau tidak.

Promoini diterapkan di 5 wilayah Amerika Serikat, di antaranya :

- Dallas-Fort Worth/Frisco, TX: Stonebriar Centre Mall
- Houston/The Woodlands, TX: The Woodlands Mall
- Los Angeles/Canoga Park, CA: Westfield Topanga
- New York City: Samsung Galaxy Studio SoHo,
- Santa Clara, CA Westfield Valley Fair

Kampanye terbaru ini berlaku untuk perangkat flagship, di antaranya adalah Galaxy S4, S5, K Zoom, S5 Active, Tab S, NotePRO 12.2, Galaxy Camera 2, Gear Fit, Gear 2, Gear 2 Neo dan tentu saja Gear Live yang baru diumumkan beberapa hari lalu.

Seperti yang dilansir samsungmobileuspress.com, Melissa McNutt, salah satu petinggi Samsung Telecommunications America mengatakan, "Kami menyadari ada banyak keputusan ketika datang untuk memilih perangkat yang tepat, dan kami ingin memberi konsumen kesempatan yang bebas risiko untuk terlibat dan berhubungan dengan produk kami,"

"Dengan promosi ini, kami menawarkan konsumen kemudahan dan aksesibilitas untuk mengeksplorasi dan menguji produk Samsung Galaxy di lingkungan mereka sendiri, juga memungkinkan mereka untuk mengalami hal-hal luar biasa yang dapat mereka lakukan dengan produk-produk kami dan membuat keputusan cerdas sebelum membeli," imbuhnya.

Namun perlu dicatat bahwa meskipun Samsung mengatakan promo ini gratis tetapi Anda yang mengikuti program ini harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Diantaranya para calon pembeli harus berusia 18 tahun ke atas serta harus memberikan deposit kartu debit atau kredit sebelum membawa pulang sebuah flagship Galaxy selama 21 hari. Jaminan tersebut nantinya akan dikembalikan setelah waktu 21 hari untuk ujicoba telah selesai.

Promo Coba Sebelum Anda Beli yang diusung Samsung saat ini telah berlaku di Galaxy Studio di sejumlah kota di AS. Sayangnya Samsung tidak memberikan penjelasan apakah promo serupa akan diperluas ke kota atau negara lain.
(okta)
Komentar