Istri Demian, Sara Wijayanto Libur Berburu Hantu di Bulan Ramadan

Senin, 30 Juni 2014 11:15
Istri Demian, Sara Wijayanto Libur Berburu Hantu di Bulan RamadanDemian Aditya - Sara Wijayanto @instagram.com/sarawijayanto
Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto kini sedang libur dari aktivitas 'berburu' hantu selama bulan Ramadan. Sara memang belakangan ini terlibat dalam program televisi DUNIA LAIN yang menguak misteri tentang keberadaan alam gaib.

Aktivitas yang ia sebut 'berburu hantu' ini memang dianggapnya kurang tepat jika dilakukan selama bulan ramadan. Oleh karena itu, Sara memilih untuk melakukan hal lain selama Ramadan.

"Nggak dong, kita semuanya off dulu sebulan. Hantu-hantuan off dulu, pusing kalau masih jalan terus," ungkap Sara di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (29/6), seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Sara mengaku bahwa dirinya sudah sepekan ini libur memandu acara di salah satu stasiun televisi swasta tersebut. Ia menyatakan akan kembali menjalani aktivitasnya seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Paling nanti seminggu habis lebaran mulai lagi. Aku belum tahu ke mana, biasanya pas sudah mau deka (syuting) baru dikasih tahu," ucapnya.

Sara turut dilibatkan dalam acara tersebut karena kemampuannya melihat makhluk gaib. Demian sendiri bahkan baru tahu keistimewaan yang dimiliki oleh istrinya setelah ikut menemani Sara saat bekerja.
(hdk)
Komentar