Tukar Macbook Air dengan Microsoft Surface Pro 3, Mau?

Kamis, 26 Juni 2014 15:15
Tukar Macbook Air dengan Microsoft Surface Pro 3, Mau?Surface Pro 3 @idownloadblog.com
Microsoft kembali menggelar penawaran promo tukar tambah, kali ini dengan target pengguna Apple Macbook Air. Microsoft berniat membeli Macbook Air untuk ditukar dengan tabletSurface Pro 3.

Dikutip dari Softpedia (24/6/2014), Microsoft akan membeli Macbook Air hingga USD 650 atau sekitar Rp 7,8 juta, dan uang ini nantinya akan digunakan untuk mendapatkan Surface Pro 3.

Catatan, nilai tukar tambah ini bergantung pada versi Surface Pro 3 yang dipilih. Semakin tinggi versi Surface Pro 3 makan nilai tukar tambah MacBook Air akan turun.

Surface Pro 3 mengusunglayar 12 incidan lima variasi CPU. Surface Pro 3 paling kecil adalah Surface Pro 3 64GB dengan Intel Core i3 dan tertinggi yakni Surface Pro 3 512 GB dengan Intel Core i7.

Dengan OS Windows 8, pengguna Surface Pro 3 bisa mengerjakan berbagai tugas kantor layaknya menggunakan laptop biasa namun dengan fleksibilitas seperti tablet. Desain Surface Pro 3 juga tidak kalah seksi dengan Macbook Air.

Namun, program ini hanya berlaku bagi pengguna Macbook Air di Amerika Serikat dan Kanada. Kemunculan Surface Pro 3 yang disebut-sebut sebagai tablet pengganti laptop ini menimbulkan spekulasi jika Microsoft mulai menjauhi kompetisi tablet yang masih didominasi tablet Android dan iPad.

Jika disuruh milih Surface Pro 3 atau Macbook Air, kalian pilih yang mana?
(ec)
Komentar