Ratusan Orang Rela Tukar BlackBerry dengan Samsung Galaxy S5

Kamis, 26 Juni 2014 02:00
Ratusan Orang Rela Tukar BlackBerry dengan Samsung Galaxy S5Lily Salim, President Director PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk @httpmensjourneyid.com
Peritel ponsel multibrand, Telesindoshop, menawarkan Samsung Galaxy S5 dengan harga khusus kepada mereka yang bersedia menukarkan handphone lamanya pada 22 Juni 2014 di Laguna Atrium Ground Floor, Central Park, Jakarta.

Smartphone yang bisa ditukar adalah Apple iPhone 4, Apple iPhone 4S, Apple iPhone 5, Apple iPhone 5S, BlackBerry Bold 9900, BlackBerry Torch 9810, BlackBerry Bold 9790, BlackBerry Z10.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku adalah smartphone yang ditukarkan bisa dinyalakan dan berfungsi dengan baik, memiliki nomor IMEI yang bisa dilihat di menu settings atau melalui kode UMB *#06#, layar tidak pecah (crack) dan tombol-tombol tidak rusak atau hilang.

Jika persyaratan tersebut terpenuhi maka konsumen dianggap layak untuk melakukan tukar tambah dan bisa langsung menuju kounter penukaran yang telah tersedia untuk segera diproses. Trade in value (nilai pertukaran) untuk masing-masing smartphone berbeda-beda dan konsumen bisa mendapatkan GALAXY S5 dengan harga terendah Rp 2 juta.

Dikutip dari tribunnews.com, "Tercatat sebanyak 40 persen pengunjung yang membeli Samsung GALAXY S5 + S View Cover dengan menukarkan smartphone lamanya, sementara sisanya membeli secara langsung," kata Lily Salim, President Director PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk, Senin (23/6/2014).

"Kebutuhan pasar akan smartphone premium semakin meningkat. Oleh karena itu Telesindoshop, sebagai salah satu toko ritel telepon selular multibrand yang sudah sangat dipercaya konsumen, memiliki kewajiban untuk melayani kebutuhan pasar tersebut. Bersamaan dengan itu kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia kepada kami dengan menawarkan promo Trade-In Samsung Galaxy S5," ujar Lily
(okta)
Komentar