Dikabarkan Pacaran, Kim Kardashian & Kanye West Jadi Bahan Lelucon!

Selasa, 17 April 2012
Dikabarkan Pacaran, Kim Kardashian & Kanye West Jadi Bahan Lelucon!Kim Kardashian & Kanye West @Popcrunch
Nampaknya Kim Kardashian memang mempunyai banyak kritikan, setelah beberapa selebriti papan hollywood yang menyatakan kebenciannya terhadap Kim yang dianggap bodoh dengan menjual privasinya hanya untuk ketenaran. Kini kedekatannya dengan Kanye West menjadi bahan lelucon di acara Saturday Night Live.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin (16/4/2012), Nasim Pedrad dan Jay Pharaoh memparodikan pasangan Kim Dan Kanye dalam tayangan "Saturday Night Live". Aksi mereka yang berperan sebagai sejoli membuat penonton tak bisa menahan tawa.

Ketika pembawa acara menanyakan mengenai kejelasan hubungan keduanya apakah memang suatu hubungan seriu atau hanya sebuah sensasi yang dibuat-buat semata, Kim dan West parodi menjawabnya dengan gaya lucu dan membuat penonton tak henti tertawa. 

"Aku mencintai wanita ini," kata Pharaoh yang berperan sebagai West. "Seperti yang saya katakan di awal pekan, Kim adalah Beyonce untuk saya," lanjutnya.

"Hanya saja aku tidak nyanyi, menari, dan akting," ucap Peadrad yang berperan sebagai Kim.

Kabar mengenai kedekatan Kim dan Kanye sendiri telah lama berhembus semenjak sejak Kim menggugat cerai Kris Humphries pada tahun lalu. Namun kini kedekatan mereka semakin jelas terlihat dimana mereka kini sering kepergok jalan bareng.

Bahkan beberapa waktu lalu saat Kim dikabarkan telah menghabiskan malam bersama Kanye, pada lehernya terlihat bekas ciuman tanda dimana mereka sudah menghabiskan malam khusus bersama.
Komentar