Path Talk Aplikasi Pesan Instan Seru dari Path

Minggu, 22 Juni 2014 08:00
Path Talk Aplikasi Pesan Instan Seru dari PathPath Talk @path.com
Setelah sempat dikritik oleh sejumlah pihak atas buruknya fitur messagingdi dalam layanan mereka, Path akhirnya meluncurkan aplikasi pesan terpisah yang dirancang untuk memberikan pengguna Path pengalaman komunikasi yang lebih pribadi dan mulus.

Aplikasi bernama Path Talk ini resmi diluncurkan pada hari Jumat (20/6/2014).

CEO Path, Dave Morin mengatakan, "Kami sungguh tak sabar untuk mengumumkan hal penting ini ke seluruh dunia, dengan bangga, kami akhirnya memperkenalkan Path Talk kepada pengguna"

Dengan aplikasi Talk ini, Path resmi memindahkan fitur pesan instanmereka dari layanan private social network menjadi sebuah aplikasi chat/messaging standalone.

Path Talk menawarkan semua fitur yang ada pada layanan pesan di Path sebelumnya, ditambah beberapa fitur baru. Fitur baru itu antara lain adalah off the record, ambient status, quick replies, dan voice messaging. Selain itu, mereka juga bisa menggunakan ikon Music, Weather, Battery, Transit dan Location untuk mengetahui kondisi teman.

Aplikasi ini akan langsung terhubung jika pengguna sudah mempunyai akun Path. Aplikasi yang hadir secara gratis di iOS dan Android ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui aktivitas yang sedang dilakukan pengguna lain.

Dengan Path Talk, kini pengguna bisa mempunyai teman sebanyak yang mereka inginkan.

Download Path Talk di Google Play Store untuk Android dan iTunes App Store untuk iOS.
(okta)
Komentar