Kondom Piala Dunia Buatan Malaysia Laris Manis di Brasil

Jum'at, 20 Juni 2014 20:45
Kondom Piala Dunia Buatan Malaysia Laris Manis di BrasilKondom Piala Dunia @101greatgoals.com
Perhelatan sepak bola terbesar di dunia benar-benar menguntungkan berbagai kalangan, tak hanya penjual merchandise seperti kaos, topi atau syal khusus bertemakan Piala Dunia 2014 yang laku keras, kondom Piala Dunia2014 juga laris manis.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis, (19/6/2014), kondom buatan Malaysia, Prudence, telah menjadi primadona di supermarket dan apotek di Brasil.

Diperkenalkan Februari 2014, sebanyak 2,1 juta kondom Piala Dunia 2014 terjual, menurut DKT International yang berbasis di Washington. Pengiriman unit pertama sebanyak 864,000 terjual habis dalam 15 hari. Untuk membandingkan, biasanya penduduk Brasil menggunakan 1 miliar kondom dalam setahun.

Kondom Prudence dari perusahaan Karex Malaysia ini dikemas dengan warna tim nasional Brasil, hijau dan kuning. Kondom Piala Dunia ini hadir dengan rasa koktail khas Brasil, Caipirinha yang terbuat dari lemon, gula, dan cachaca, yakni semacam rum putih. Dengan sensasi rasa yang unik dan memanfaatkan momen yang tepat, Prudence pun makin laris di pasaran.

Kondom yang diklaim sebagai kondom (tak resmi) Piala Dunia inidiedarkan secara terbatas dan hanya tersedia di Brasil. Hanya sekitar 2,1 juta buah, atau 700.000 kemasan, satu kemasan berisi tiga kondom. Kondom ini laris manis sejak dijual di toko-toko Februari lalu.

Menurut Wall Street Journal, Prudence dilepas Karexdengan harga per bungkus 3,15 real Brasil atau sekitar Rp 17 ribu, di pasar swalayan dan apotek-apotek di Brasil. Penjualan yang meningkat membuat Brasil meminta penambahan pengiriman 864 ribu kondom lagi dari Malaysia pada pekan ini.
(okta)
Komentar