Foto Penampakan Hantu Wanita di Penjara Alcatraz

Jum'at, 20 Juni 2014 12:30
Foto Penampakan Hantu Wanita di Penjara AlcatrazFoto penampakan hantu wanita di penjara Alcatraz @metro.us

Penjara paling terkenal di Amerika, Alcatraz menyimpan kisah menyeramkan, diantaranya penampakan hantu wanita pada penjara paling ketat tersebut.

Adalah Sheila Walsh-Sillery menangkap momentum tersebut. Saat kunjungan wisata ke penjara Alcatraz di San Francisco, Amerika, bersama suaminya, Paul Rice. Dia menangkap penampakan hantu wanita di dalam sebuah sel penjara.

"Ketika saya melirik foto di ponsel saya, saya melihat sosok perempuan gelap dalam gambar. Aku menatap jendela lagi dan tidak ada orang di dalam ruangan," tutur Asisten pengajar berusia 48 tahun ini, dilansir dari Metro, Kamis (19/6/2014).

Segera setelah memotret wanita tersebut, Sheila menunjukannya kepada para staf penjara, namun tidak ada satupun yang mengenalinya.

"Saya sangat penasaran ingin tahu siapa dia, mungkin dia adalah seorang pengunjung perempuan di dalam tahanan ini dan terus kembali. Saya ingin tahu mengapa dia menunjukkan dirinya di foto saya," ucap Sheila.

Keanehan yang dirasakan Sheila dibenarkan oleh suaminya, Rice, dia meyakini foto tersebut adalah sosok hantu.

"Rambut dan pakaian wanita itu adalah dari zaman yang berbeda, sepertinya dia dari 1930-an atau 1940-an. Saya tidak memiliki penjelasan logis untuk wanita yang berada dalam gambar ini, saya bingung. Dia menatap tepat di kamera, dengan penampilan yang baik," Rice menjelaskan.

(nay)
Komentar