Vanessa Huppenkothen, Reporter Seksi Meksiko Hebohkan Piala Dunia 2014

Kamis, 19 Juni 2014 19:15
Vanessa Huppenkothen, Reporter Seksi Meksiko Hebohkan Piala Dunia 2014Vanessa Huppenkothen @dailymail.co.uk
Satu lagi reporter sepak bola yang membuat heboh di Piala Dunia 2014. Kali ini ada nama reporter cantik asal Meksiko bernama Vanessa Huppenkothen.

Dalam sekejap, nama Vanessa Huppenkothen melejit di dunia maya setelah tampil di layar televisi Meksiko saat memberikan laporan pertandingan Brasil kontra Meksiko.

Dengan paras cantik dan rambut pirang, Vanessa benar-benar menjadi salah satu sorotan utama di laga Brasil melawan Meksiko. Reporter itu melakukan liputan langsung baik sebelum dan sesudah pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

Awal karir Huppenkothen dimulai setelah ia dinobatkan sebagai Miss Mexico City pada tahun 2007. Setelah kemenangannya itu, ia kebanjiran tawaran. Mulai dari model, aktris sampai bintang iklan telah ia jalani.

Vanessa merupakan rekan kerja Ines Sainz, yang notabene salah satu reporter olahraga seksi asal Meksiko lainnya. Keduanya memang ditugaskan Televisa untuk melakukan liputan langsung Piala Dunia 2014.

Saat ini ia bekerja di stasiun TV Meksiko, Deportes. Penampilannya saat memberikan laporan pertandingan antara Brasil kontra Meksiko langsung menarik perhatian warga dunia dan membuatnya sebagai selebritis dadakan di dunia maya.

Kehadiran reporter-reporter cantik nan seksi memang menjadi salah satu daya tarik di Piala Dunia 2014. Bahkan setiap negara memiliki reporter andalan masing-masing. Inggris misalnya, memiliki Kay Murray yang bekerja untuk beIN Sport. Spanyol memiliki kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero, yang bekerja untuk Telecinco.
(okta)
Komentar