Seksi itu Kurus? Lihat Foto Bikini untuk Wanita Bertubuh Subur

Kamis, 19 Juni 2014 19:00
Seksi itu Kurus? Lihat Foto Bikini untuk Wanita Bertubuh SuburBaju renang berukuran lebar produksi Swimsuit For All @dailymail.co.uk

Umumnya rumah mode hanya memproduksi baju renang wanita berukuran ideal, namun tidak bagi perusahaan Swimsuit For All. Perusahaan produsen baju renang ini memproduksi baju renang untuk wanita bertubuh subur.

Untuk memperkenalkan pakaian renang tersebut, Swimsuit For All menggunakan jasa model bertubuh tidak seperti model biasanya. Di antaranya Robyn Lawley, Jada Sezer, Shareefa J dan fashion blogger, Gabi Gregg yang memiliki tubuh berisi.

Hal ini ternyata mendapat sambutan positif, terutama dari salah satu model, Gregg.

"Saya pikir, sangat menyedihkan bahwa sosok-sosok perempuan dalam budaya mainstream biasanya ditampilkan dengan tubuh yang sangat kecil. Padahal sesungguhnya di dunia nyata, para wanita memiliki berbagai ragam ukuran tubuh," kata Gregg, dilansir dari Dailymail.

"Begitu banyak wanita melihat orang lain dan berpikir harus terlihat 'sempurna' seperti mereka," imbuhnya.

Hal serupa juga diungkapkan Shareffa yang merasa senang ikut dilibatkan dalam perubahan cara berpikir wanita.

"Saya senang menjadi bagian dari sesuatu yang menggambarkan citra yang sehat bagi gadis-gadis muda. Mereka bisa percaya diri sekalipun mereka tumbuh dengan berbagai lemak di tubuhnya. Itu normal dan tidak semua orang dapat tumbuh kurus seperti sebatang tongkat dan tidak semua orang dapat tumbuh dengan tubuh berlekuk," ujarnya.

Jadi, masih percaya seksi itu kurus atau langsing?

(nay)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar