5 Bahasa Tubuh Wanita Jika Jatuh Cinta Kepada Anda

Selasa, 17 Juni 2014 19:15
5 Bahasa Tubuh Wanita Jika Jatuh Cinta Kepada Andailustrasi @suksesbercinta.blogspot.com
Apa Anda termasuk pribadi yang tidak berani mengungkap perasaan cinta melalui kata-kata? Jangan khawatir, biarkan bahasa tubuh Anda mengatakannya. Bahasa tubuh wanita bisa menggambarkan apakah wanita tersebut tertarik dengan anda.

"Bahasa tubuh yang tertanam dalam otak kita, dan karena itu paling sering digunakan dalam gerakan sadar," ujar Allan Pease, pakar bahasa tubuh dan penulis buku The Body Language of Love.

"Perempuan lebih baik dalam menunjukkan sinyal non-verbal, jadi jika pria ingin meningkatkan kesempatan mereka dalam hubungan yang lebih serius, maka mereka harus belajar bagaimana untuk memecahkan kode gerakan perempuan," imbuh dia, melansir HeraldSun, Senin (16/06/2014).

1. Mengibaskan Rambut

Panjang dan terurai menjadi tanda kesehatan feminin dan dengan rambut itu wanita dapat menunjukkan daya tarik seksualitasnya. Dengan mengibaskan rambut ,seorang wanita pada dasarnya mengatakan: lihat aku dan saya suka padamu, percaya diri dan sangat sehat!. Rambut panjang sangat feminin dan rambut pendek menunjukan maskulin.

2. Ketika perempuan bermain dengan benda bulat

Para psikolog percaya bahwa orang sering mentransfer perasaan batin pada objek-objek terstentu. Jadi dengan membelai batang gelas anggur (misalnya) seorang wanita menggunakan bahasa tubuh wanita untuk mengatakan kejar aku. Dengan memainkan pulpen di bibirnya dia mengatakan cium aku. Sinyal-sinyal bahasa tubuh wanita tidak harus bingung dengan gerakan agitasi yang menunjukkan bahwa wanita lebih suka berada di tempat lain. Perbedaannya terletak pada kecepatan yang mereka dilakukan. Lambat dan sensual adalah baik cepat dan kasar adalah buruk. Gelas anggur, hiasan meja, kacamata dan pena adalah benda-benda umum digunakan untuk bermain-main.

3. Perempuan tidak sadar menyentuh dirinya sendiri

Ini adalah bahasa tubuh pada tingkat yang paling dasar. "Perhatikan seorang wanita perlahan-lahan membelai lehernya, tenggorokan atau paha," kata Allan.

"Jika seorang pria memainkan kartunya dengan benar, maka ia mungkin bisa menyentuhnya dengan cara yang sama.

4. Ketika perempuan menunjuk dengan lutut mereka

Sinyal ini berurusan dengan tentang minat dan fokus. Dengan memutar lutut dan kaki terhadap seorang pria, seorang wanita menggunakan bahasa tubuh wanita untuk menunjukkan bahwa ia saat ini tertarik sehingga menciptakan segitiga ruang pribadi. Kaki luar juga menyajikan penghalang untuk orang lain yang mungkin mengganggu. Diterjemahkan, sinyal ini berarti: Kamu adalah orang yang saya fokuskan. Kaki dan lutut bagian atas adalah tanda terutama jika lutut bertujuan pada sebuah pintu dan posisi lainnya sebagai tembok penghalang. Dalam arti kaki dan lutut menjadi penghalang untuk orang tertentu dan undangan untuk orang lain. Kaki lebih menjadi sinyal seksual.

5. Ketika perempuan memandang Anda langsung

Seorang wanita yang sedang mencoba untuk menarik perhatian seorang pria, yaitu dengan siku bertumpu pada permukaan, kemudian menempatkan dagunya di tangan dan muka secara langsung menghadap ke Anda, ini artinya ia sedang menganggumi Anda.

"Ini adalah sikap yang sangat feminin, dan salah satu yang intim, karena juga memungkinkan wanita bersandar ke arah pria itu," kata Barbara.

"Hal ini juga menunjukkan bahwa ia memiliki perhatian penuh, dan terbuka untuk pujian, godaan dan perkenalan," katanya.
(okta)
Komentar