Demian - Sara Wijayanto Gagal Malam Pertama dan Ditemani Hantu

Selasa, 17 Juni 2014 16:45
Demian - Sara Wijayanto Gagal Malam Pertama dan Ditemani HantuDemian Aditya - Sara Wijayanto @okezone.com/itoday.co.id
Setelah resmi menikahi Sara Wijayanto pada pertengahan Mei 2014, pesulap Demian Aditya mengaku tidak bisa melakukan malam pertama.Demian menjelaskan jika saat itu Sara sedang datang bulan.

"Setelah nikah, alhamdulillah kami enggak ngapa-ngapain. Karena Sara lagi palang merah. Saya enggak bisa menyalahkan rutinitas perempuan," ucap Demian, Senin, (16/6/2014), saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari tribunnews.com.

Meski belum sempat bulan madu, pasangan inimengaku tidak menunda momongan. Dirinya berharap untuk segera dikaruniai anak. Karena Demian sudah memiliki anak laki-laki, Sara ingin memberikan anak perempuan agar lengkap.

"Satu aja, Mas Demian kan sudah punya anak laki-laki, jadi pengen perempuan. Tapi terserah Tuhan mau kasihnya apa," ujar Sara, seperti yang dikutip dari hot.detik.com.

Untuk menikmati kebersamaan, Demian dan Sara memutuskan untuk bulan madu ke Eropa pada bulan Agustus mendatang."Rencananya Agustus bulan madu ke Eropa," tandas Demian.

Sara punya teman hantu

Saat tengah membuat buku tentang kisah hantu, Sara Wijayanto mengaku sering mendapat tamu 'tak berwujud' ke rumahnya. Demian yang awalnya tidak percaya dengan hantu, seringkali melihat istrinya curhat dengan sosok yang tidak bisa dia lihat.

"Hantunya ada aja yang datang. Dia autis saja, dia cerita, habis itu saya nggak bisa ganggu. Rame banget rumah gue, tapi nggak kelihatan ramenya," ungkap Demian ditemui usai mengisiShow Imah.

Sara meminta agar suaminya bisa menerima dan mengerti jika dirinya berteman dengan hantu.

"Dia harus menerima aku berteman sama hantu, ngobrol sama hantu," kata Sara.
(ec)
Komentar