Angry Birds Transformers Segera Dirilis

Selasa, 17 Juni 2014 14:00
Angry Birds Transformers Segera DirilisAngry Birds Transformers @paolatadhora.tumblr.com
Setelah minggu lalu merilis Angry Birds Epic untuk iOS, Android dan Windows Phone, kini Rovio menggandeng Hasbro untuk menghadirkan seri terbaru game Angry Birds yang bakal diberi judul Transformers. Game Angry Birds Transformers akan menghadirkan pertarungan antara Autobirds vs Deceptihogs, penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Jika dalam serial Transformers menceritakan pertarungan dan pertikaian antara Autobots dan Decepticons, maka dalam game Angry Birds Transformers kedua kubu tersebut akan berganti nama menjadi Autobirds yang diwakili oleh para burung dan Deceptihogs yang diwakili oleh babi jahat.

"Kami sangat bersemangat untuk menggabungkan Transformers Universe yang ikonik dengan dunia unik dari Angry Birds. Ini akan menarik bagi mereka yang dibesarkan dengan di tahun 80-an, serta penggemar dari Transformers saat ini. Orang-orang akan menyukainya!" kata Blanca Juti, CMO Rovio.

Ini bukan kali pertama Rovio menggabungkan game Angry Birds dengan film karena sebelumnya ia telah sukses merilis Angry Birds Star Wars dan Angry Birds Star Wars II. Rovio juga belum mengungkapkan kapan game Angry Birds Transformers akan dirilis.
(okta)
Komentar