Ariel Noah dan Sophia Mueller Umroh Bareng?

Senin, 16 Juni 2014 13:45
Ariel Noah dan Sophia Mueller Umroh Bareng?Ariel Noah dan Sophia Mueller @kapanlagi.com
Kisah asmara antara Ariel Noah dan Sophia Mueller (Sophia Latjuba) tampaknya semakin mengarah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya kini sudah sering kedapatan jalan berdua dalam berbagai kesempatan.

Dalam waktu dekat ini, vokalis band Noah, Ariel dikabarkan akan berangkat menunaikan ibadah umroh. Rencananya, ia akan membawa serta keluarganya di Bandung.

Beredar kabar jika Ariel dan keluarga juga akan mengajak Sophia Mueller ibadah umroh bersama.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Nazmul Irphan, ayah Ariel, ia hanya tertawa tanpa memberikan jawaban yang pasti. Tak membenarkan, namun juga tak menyangkalnya.

Saat dikonfirmasi terkait kepergian umrah itu, Sophia yang cantik menggunakan kaos berwarna putih terlihat kikuk saat menyikapi pertanyaan awak media.

Dikutip dari celebrity.okezone.com, "Hmmm... Enggak (pergi umrah)," elak Sophia saat ditemui di sela-sela pembuatan music video Tak Sudi dengan vokalis Suchi Dhani, di Cafe Red and White Lounge, Jalan Kemang Raya No.16, Jakarta Selatan.Minggu (15/6/2014).

Ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Arielmenepis bakal segera umroh bareng pujaan hati. Waktu yang sempit jadi alasannya belum bisa menjalankan ibadah tersebut.

"Nggak. Ini rekaman saja masih dua bulan lagi belum selesai, sempit banget waktunya," ucapnya, Jumat (13/6/2014) malam.

Hubungan Sophia Mueller dengan vokalis band Noah, Ariel rupanya memang sudah semakin serius. Meskipun keduanya belum juga mengakui kedekatan mereka, namun ayah Ariel, Nazmul Irphan, mengemukakan jika Ariel sudah pernah membawa Sophia untuk dikenalkan ke keluarganya.

Keinginan Ariel untuk menikahi janda Michael Vilareal itu pun di sambut tangan terbuka. Ibu Eva Celia itu mengaku sudah menjadi seorang mualaf maka jika tak ada aral melintang pernikahan lebih mudah dilakukan karena tak ada perbedaan keyakinan.

[BACA: Sophia Mueller Jadi Mualaf]

Irphan pun mengaku tak keberatan dengan hubungan mereka berdua. Irphan juga tak segan-segan memuji ibunda Eva Celia itu sebagai sosok wanita yang anggun.
(okta)
Komentar