Foto Samsung Galaxy F vs Samsung Galaxy S5

Sabtu, 14 Juni 2014 20:15
Foto Samsung Galaxy F vs Samsung Galaxy S5Samsung Galaxy F vs Samsung Galaxy S5 @phonearena.com

Beredar foto yang memperlihatkan smartphone Samsung Galaxy F berdampingan dengan Galaxy S5. Samsung Galaxy F tampak memiliki desain bezel kanan dan kiri yang sangat tipis seperti LG G3.

Ada sumber yang mengatakan jika Galaxy F menggunakan casing berbahan logam, namun ada juga yang mengatakan menggunakan casing plastik dengan brushed metal. Desain bezel tipis Galaxy F merupakan solusi untuk mengurangi dimensi ponsel tanpa harus mengurangi ukuran layar.

Samsung Galaxy F vs Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy F tidak memiliki sertifikat ketahanan air dan debu seperti yang dimiliki Galaxy S5.

Spesifikasi Samsung Galaxy F

Dikutip dari PhoneArena, versi Premium dari Galaxy S5 ini mengusung layar sentuh 5,2 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 pixeldengan teknologi Super AMOLED, setara dengan LG G3. Galaxy F ini menggunakan operating system Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI.

Dalam sektor dapur pacu terdapat dua varian, salah satunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan prosesor quad-core Krait 450 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 420.

Untuk kamera dibekali 16 megapiksel autofokus lengkap dengan dual tone LED flash, dan dukunganfitur Optical Image Stabilization (OIS).

Smartphone terbaru perusahaan asal Korea Selatan ini juga dilengkapi pengolah audio khusus yang bernama Samsung Seiren dan didukung jaringan modem dari Intel XMM7620 LTE untuk dukungan jaringan 4G LTE.

(ec)
Komentar